About the Journal


Idarah: Jurnal Manajemen Pemasaran merupakan jurnal yang fokus dan ruang lingkupnya mempublikasikan artikel ilmiah tentang Manajemen Pemasaran yang merupakan hasil penelitian ilmiah dari berbagai akademisi dan peneliti yang belum dipublikasikan di tempat lain.​.

Journal title : Idarah: Jurnal Manajemen Pemasaran
Frequency : 6 bulanan
DOI : 10.70283
Online ISSN : 3063-6191
Editor-in-chief : Mohamad Abduh Alfahlepi
Publisher : STIE Miftahul Huda
Citation Analysis : Google Scholar

Kirim Naskah


Current Issue

Vol. 2 No. 1 (2025): Idarah: Jurnal Manajemen Pemasaran
Published: 2025-05-03

Articles

  • Keterampilan Bahasa Inggris Dalam Pemasaran Digital Dan Pengaruh Bahasa Terhadap Keterlibatan Konsumen

    Rofiq Noorman Haryadi, Eryandi Eryandi, Destiana Kumala
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.70283/idarah.v2i1.60
  • Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Daya Saing Perusahaan di Era Transformasi Teknologi

    Abd. Rahman, Riema Afriani Kusumadewi, Fahrizal Nurzaman
    8-20
    DOI: https://doi.org/10.70283/idarah.v2i1.64
  • Android Based E-Commerce Application Design For Fashion Store

    Reza Rizki Romadhon
    21-34
    DOI: https://doi.org/10.70283/idarah.v2i1.65
  • Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Sarana Pemasaran Produk UMKM Pertanian Di Wilayah Perdesaan

    Aminah Aminah, Resa Amukti, Sefty Yani, Oki Iqbal Khair
    35-39
    DOI: https://doi.org/10.70283/idarah.v2i1.81
View All Issues